Mantan Ketua Panwaslu Kota Palopo, Hisma Kahman siap maju bertarung pada pemilihan wali kota (Pilwalkot) Palopo tahun 2018 mendatang.

Mantan Ketua Panwas Siap Ikut Pilwalkot Palopo 2018

Jumat, 12 Februari 2016 | 16:27 Wita - Editor: Baharuddin -

Belopa,GoSulsel.com – Mantan Ketua Panwaslu Kota Palopo, Hisma Kahman siap maju bertarung pada pemilihan wali kota (Pilwalkot) Palopo tahun 2018 mendatang.

“Yah, saya siap maju. Kalau Ibu Indah Putri Indriani bisa menjadi wakil bupati dan tahun ini lolos sebagai Bupati Luwu Utara, kenapa saya tidak. Kita harus optimis dan tentunya kerja keras, kerja jelas, dan kerja tuntas,” tutur Hisma, Jumat (12/02/2016).

pt-vale-indonesia

Pengalamannya di sejumlah organisasi dan istansi selama ini, diyakininya sudah cukup matang mengantarkannya memimpin hingga sekelas kepala daerah.

“Sejauh ini belum ada wali kota perempuan pertama di Sulawesi Selatan. Saya siap mewujudkan itu. Tentunya juga dengan mengharapkan dukungan dan dorongan segenap elemen masyarakat Kota Palopo,” harapnya

Keinginan Hisma untuk maju tersebut gayung bersambut. Aktivis yang juga pemerhati politik Kota Palopo, Suparni, misalnya menyebutkan bahwa kapabilitas, popularitas, dan tentunya elektabilitas perempuan yang juga seorang advokat ini sudah tidak diragukan lagi.

Halaman:

BACA JUGA