Ketua DPD Gerindra, Parta Gerindra, La Tinro La Tunrung, Ketua DPD Gerindra Sulsel, Alamat DPD Gerindra Sulsel
Pemotongan tumpeng dalam rangka Milad ke-8 Tahun Partai Gerindra di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Makassar, Jl Nuri pada Sabtu (06/02/2016). (Foto: Muhammad Seilessy/GoSulsel.com)
#

Usung La Tinro di Pilgub Sulsel, Gerindra Kumpulkan 14 Cabang & 143 Anak Ranting

Sabtu, 13 Februari 2016 | 12:53 Wita - Editor: gun mashar - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Makassar akan memaksimalkan mesin partai untuk mempersiapkan ‘pertarungan’ di Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018 mendatang. Langkah DPC untuk mempersiapkan sedari awal akan dimatangkan [ada rapat 14 PAC dan 143 Anak Ranting di Makassar.

Rapat ini untuk membicarakan dukungan kepada Ketua DPD Gerindra Sulsel, La Tinro La Tunrung untuk maju bertarung dalam Pilgub nantinya.

pt-vale-indonesia

“Sebagai ketua DPC saya akan berkoordinasi dengan dilakukan rapat kerja dengan jajaran PAC dan Anak Ranting yang ada untuk bekerja memenangkan Pak Haji La Tinro untuk maju di Pilgub,” kata Ketua DPC Gerindra Makassar, Nadham Yusuf saat dihubungi via telepon, Sabtu (13/02/2016).

Menurut Nadhan, DPC Makassar merupakan barometer Sulsel sehingga mesin partai untuk semua struktur sampai Anak Ranting harus bekerja maksimal untuk memenangkan La Tinro La Tunrung.

“Kita harus maksimal menangkan beliau, karena Makassar menjadi barometer,” ungkapnya.

Halaman:

BACA JUGA