Musda PPM

Sekretaris DPC Hanura Makassar Maju di Bursa Pencalonan Ketua PPM

Senin, 15 Februari 2016 | 14:30 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) Pemuda Panca Marga (PPM) Kota Makassar yang agendakan, di Hotel D’Maleo,Rabu (16/2/2019). Sejumlah nama pun bermunculan yang akan bertarung di Muscab PPM.

Salah satunya Sekertaris DPC Hanura Makassar Andi Pangeran MP Wawo, mulai menyatakan diri siap maju dan mulai sebagai calon ketua PPM nantinya.” Saya siap maju sebagai ketua, posisi saya saat ini sebagai sekertaris DPC PPM Kota Makassar akan maju sebagai calon ketua,” ucapnya saat dihubungi via telepon, Senin (15/02/2016).

pt-vale-indonesia

PPM yang merupakan organisasi wadah berhimpun Anak Keturunan Legiun Veteran Republik Indonesia ini menurut dia, organisasi Eksklusif karena menjabat pengurus apalagi jadi calon ketua harus mempunyai Skep Veteran Pejuang Republik Indonesi.

“Jadi anggota atau pengurus tidak mudah karena harus memiliki anugerah bintang mahaputra,Gerilya, satya lencana, penghargaan bintang jasa dari Negara kepada Veteran dan sekarang yang menjadi ketua PD PPM Sulsel itu adalah Pak Wagug Agus Arifin Nu’mang,” ungkapnya.(*)


BACA JUGA