Pengunjuk rasa saat mendobrak pagar pintu Kejaksaan tinggi (Kejati) Sulselbar saat meminta dipertemukan dengan pejabat Kejati Sulselbar.

Mahasiswa yang Tutup Jl Urip Akhirnya Ditemui Koordinator Pidsus Kejati

Selasa, 16 Februari 2016 | 15:45 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Syukur Nutu - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.Com – Koalisi Aktifis Makassar yang menutup Jl Urip Sumoharjo, akhirnya ditemui oleh Kordinator Pidana Khusus (Pidsus) Kejati Sulselbar Noer Adi. Mahasiswa ditemui setelah akses jalan di depan kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulselbar ini macet.

“Sebenarnya saya tidak bisa langsung menemui. Yang memberikan keterangan semestinya Kepala seksi penerangan Hukum (Kasi Penkum) tapi karena Kasi Penkum sedang Umroh saya yang terima,” kata Noer.

pt-vale-indonesia

Dalam keterangannya kepada pengunjuk rasa Noer menyebut, kasus dugaan korupsi pada proyek pengadaan alat pembelajaran laboratorium berupa komputer dan software dinas pendidikan kabupaten Wajo yang menyeret Syahruddin Alrif sebagai tersangka masih terus berlanjut.

Pihaknya mengaku masih mengumpulkan bukti-bukti dan menunggu audit dari inspektorat. Noer juga menyatakan pihaknya telah berulangkali mendeaak inspekstorat untuk segera menyelesaikan audit.

“Kasusnya masih terus berlanjut, masih mengumpulkan bukti. Kita sudah berapa kali meminta agar audit segara dirampungkan,” tambahnya. (*)


BACA JUGA