SYL
#

Beberapa DPD Luar Sulsel Telah Berada di Makassar

Kamis, 25 Februari 2016 | 14:37 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Ketua DPD I Golkar Sulsel Syahrul Yasin Limpo hingga saat ini, belum memastikan jumlah undangan yang hadir dalam pertemuan Kosgoro di Balai Jendral M Yusuf, Jl Jendral Sudirman, Makassar, Jumat (25/2/2016).

Pasalnya hingga saat ini peserta yang diundang masih terus mengkonfirmasi kehadiran mereka. Tetapi menurut dia, hampir semua semua DPD I telah berkoordinasi untuk kehadiran mereka besok dalam pertemuan tersebut.

pt-vale-indonesia

“Saya sudah ditelpon, mulai dari Aceh, Papua, dan hampir semua ketua DPD untuk hadir,” kata Syahrul saat menyampaikan orasi politik dalam konsolidasi dengan DPD Se Sulsel, di Karebosi Condotel, Makassar, Kamis (25/2/2016).

Menurut Syahrul, berdasarkan keterangan tim pemenang saat ini DPD yang akan hadir dan telah berada di Makassar yaitu DPD Papua yaitu Nabire, Aceh, Nusa Tenggara Timur, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Jawa Timur dan Jawa Tengah.

” Sudah ada yang di Makassar, jadi tim sesekali ajak mereka jalan-jalan keliling Makassar, makan Pisang Epe, Makan Coto,” canda Syahrul kepada tim pemenang.

Selain itu tim juga berkoordinasi dengan DPD yang belum hadir untuk menghadiri undangan besok. Bahkan untuk memaksimalkan kerja tim Syahrul juga meminta setiap DPD II dan pengurus partai bisa membangun komunikasi dengan DPD lain di luar Sulsel, untuk mendukung dirinya dengan pendekatan konsepsi dan idealisme serta menghindari transaksional dalam memberi dukungan kepada dirinya.

“Saya tidak memiliki rumah bagus, saya tidak memiki jet pribadi, jadi kalau mau membangun partai dengan idealisme untuk kepentingan partai dan rakyat mari datang di Makassar kita bicarakan itu, pak Bur bisa dapat berapa orang,” tanya Syahrul kepada Burhanuddin. (*)


LIHAT JUGA