Polisi Kepergok di Kampung Sapiria, Kapolrestabes: Saya akan Tindak Tegas

Selasa, 01 Maret 2016 | 21:40 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Kepala Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes) Makassar, AKBP Rusdi Hartono menegaskan akan memproses anggotanya yang diamankan di Kampung Sapiria, Kecamatan Tallo. Menurutnya, anggota tersebut akan diproses di Propam Polrestabes Makassar guna mengetahui tujuannya di daerah tersebut.

“Yang pasti akan saya tindak tegas,” kata Rusdi, saat dihubungi via telepon, Selasa (1/3/2016).

pt-vale-indonesia

Dia mengakui belum mengetahui identitas anggota yang diamankan di kampung yang masuk dalam catatan sebagai daerah pemasok narkoba. Kendati demikian, proses oknum polisi tersebut sesuai dengan aturan yang berlaku.

Terpisah, Kepala Polres Pelabuhan, AKBP Ivan Setiadi, enggan berkomentar mengenai anggotanya yang didapat berkeliaran di Kampung Sapiria. “Saya belum bisa berikan komentar,” kata Ivan, saat ditemui di Mapolres Pelabuhan.

Sebelumnya, dua oknum polisi diamankan lantaran berkeliaran di Kampung Sapiria, Kecamatan Tallo tanpa mengantongi surat tugas, Selasa (1/3/2016). Mereka diamankan oleh aparat kepolisian Direktorat Narkoba Polda Sulselbar saat melakukan penyisiran narkoba di kampung tersebut.(*)

 


BACA JUGA