Ilustrasi

2 Oknum Polisi yang Berkeliaran di Kampung Sapiria Terancam Dipecat

Rabu, 02 Maret 2016 | 14:18 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Dua oknum polisi yang diamankan saat penyisiran narkoba di Kampung Sapiria sedang menjalani proses pemeriksaan di Profesi dan Pengamanan (Propam). Jika dalam proses kedua oknum terbukti terlibat dalam jaringan narkoba di kampung tersebut, maka akan diberikan sanksi tegas.

“Saya belum terima hasil pemeriksaanya. Jika mereka berdua terbukti terlibat, tidak ada toleransi, langsung pecat,” kata Keplaa Bidang Humas Polda Sulselbar, Kombes Pol Frans Barung Mangera, Rabu (2/3/2016).

pt-vale-indonesia

Dua oknum abdi negara yang diperiksa masing-masing berinisial IS bertugas di Polrestabes Makassar dan Y bertugas di Polres Pelabuhan. “Mereka masih diperiksa di Propam,” ucapnya.

Dia mengatakan saat ini pihaknya tengah gencar melakukan pemberantasan peredaran narkoba di Sulawesi Selatan. Itu merupakan instruksi Kapolda Sulselbar, Irjen Pol Pudji Hartanto, dalam hal memberantas narkoba di institusi kepolisian.

“Sesuai arahan Kapolda Sulselbar bahwa mereka yang terlibat akan dipecat jika terbukti,” ungkap perwira menengah berpangkat tiga bunga ini.

Sebelumnya, dua oknum polisi diamankan dari dalam Kampung Sapiria yang berada di Kecamatan Tallo karena tak mengantongi surat tugas, Selasa (1/3/2016). Kampung Sapiria sendiri sudah masuk dalam catatan aparat kepolisian sebagai daerah pemasok narkoba di Makassar.(*)

 

 


BACA JUGA