Menteri Sosial RI, Khofifah Indar Parawansa

Ketua Komisi VIII: Khofifah Orang Cerdas Olah Anggaran

Jumat, 04 Maret 2016 | 14:01 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Aris Taoemesa - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Ketua Komisi VIII DPR RI, Saleh P Daulay mengapresiasi kerja Menteri Sosial RI, Khofifah Indar Parawansa. Menurutnya, apa yang dijalankan menteri kelahiran Surabaya tersebut khususnya pada pengentasan kemiskinan di Indonesia.

Saleh juga mengatakan komis VIII tak segan-segan mengeluarkan anggaran yang besar untuk pengentasan kemiskinan. Pasalnya, Khofifah mampu mengolah anggaran dengan baik.

pt-vale-indonesia

“Jika anggaran kemiskinan diberikan banyak, maka saya yakin akan terelisasi dengan baik. Karena beliau (Khofifah Indar Parawansa) cerdas bisa melakukan apa yang seharusnya dilakukan,” kata Saleh, saat menghadiri Rapat Koordinasi Nasional Sinkronisasi Data Kemiskinan Pusat dan Daerah di Hotel Four Point, Jumat (4/3/2016).

Maka, kata Saleh, tak heran jika dirinya memberikan acungan jempol dengan melihat kinerja menteri yang pernah menjadi anggota Komisi VII DPR RI dalam menjalankan tugasnya.”Ibu Khofifah itu sangat baik dan cerdas,” ujarnya.

Selain ketua komisis VIII, Khofifah juga mendapat pujian dari pembawa acara yang mengatakan bahwa Khofifah adalah sosok sederhana dan tidak gampang marah di mata masyarakat.(*)


BACA JUGA