Logo Kabupaten Gowa
#

Imam Besar Masjid Al Aqsa Palestina akan Tausiah di Gowa

Jumat, 11 Maret 2016 | 13:29 Wita - Editor: Syamsuddin -

Makassar, Gosulsel.com – Imam Besar Masjid Al Aqsa, Palestina, Syeikh Yousef Abdelwahab Mahmoud Abu Sneineh, dijadwalkan memberikan pencerahan agama di Kabupaten Gowa, Sabtu (12/3/2016) siang, usai salat dzuhur secara berjamaah di Masjid Agung Syekh Yusuf Gowa. Kunjungan Syeikh Yousef dalam rangka safari Isra Mi’raj di Indonesia.

Di Sulsel, sebelum ke Gowa, Syeikh Yousef, juga dijadwalkan memberikan tausiah di Masjid Raya Makassar, usai salat dhuha. Safari Isra Mi’raj ini sendiri merupakan kegiatan yang digelar PT PLN (persero). Khusus di Kabupaten Gowa, kedatangan Syeikh Yousef difasilitasi oleh MedTra Indonesia.

“Kami melihat kesempatan mendatangkan Imam Besar Masjid Al Aqsa adalah hal yang langka, makanya saat diminta memfasilitasi untuk masuk ke Gowa, kami sangat mengapresiasi untuk mewujudkannya,” kata pengelola MedTra Indonesia, Ian Latanro, Jumat (11/3/2016).

Khusus di Sulsel, kata Ian, Syeikh Yousef hanya akan mengunjungi dua daerah yakni Kabupaten Gowa dan Kota Makassar. “Beliau insyaAllah tiba di Makassar dari Jakarta sebentar malam. Dari Gowa, beliau langsung ke Ambon. Tapi kami hanya bertindak memfasilitasi bersama Pemkab Gowa tentunya, khusus di Gowa,” ungkap Ian.

Halaman:

BACA JUGA