Peresmian JBL STORE

JBL Store Hadir di Makassar , Sasar Penikmat Musik Ekonomi Atas

Jumat, 11 Maret 2016 | 13:29 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

 

Makassar, GoSulsel.com –  Kabar gembira buat masyarakat Makassar, yang senang menikmati musik dengan cara berbeda, JBL Store siap memanjakan anda semua.

pt-vale-indonesia

Hadir dengan pilihan teknologi suara, serta desain produk yang fun dan stylish JBL Hadir dengan produk  home theatre system, home audio wireless, wireless blutooth speaker dan multimedia produk lainnya seperti handphone wireless blutooth maupun earphone.

Country Manager-Harman Internasional Singapura Pte. Ltd, Kazuo Sawachi mengatakan Makassar, menjadi kota ke tiga setelah sebelumnya Jakarta, dan Surabaya. Pihaknya menyasar masyarakat kelas ekonomi menengah atas untuk menjual produk ini

“ Makassar dipilih sebagai kota ke tiga, untuk memasarkan produk ini karena marketnya cukup besar , dan ini merupakan cabang ke tujuh,” kata Kazuo disela-sela grand opening, JBL store di MTC Jumat (11/3/2016)

Untuk produk yang di jual di JBL Store, Kazuo menjelaskan harganya mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 7 Juta , sebagai awal kami memberikan diskon yang dapat dinikmati selama sebulan lebih.

Halaman: