Foto Internet
#

Kerukunan Keluarga Sulsel di Jakarta Dukung Burhanuddin Andi Maju di Pilgub

Jumat, 11 Maret 2016 | 11:05 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) yang berdomisili di Kota Jakarta memberikan dukungan kepada mantan Kapolda Sulselbar Irjen Pol. Burhanuddin Andi untuk maju dalam Pilgub 2018, mendatang. Dukungan ini diberikan dalam pertemuan yang berlangsung Hotel Soltan, Jakarta, Kamis (10/03/2016) malam.

“Alhamdulillah tadi malam Pak Bur telpon saya katanya dia diberikan dukungan moril oleh KKSS untuk maju di Pilgub untuk mengabdikan diri,” ungkap Juru Bicara Burhanuddin Andi, Sudirman Numba, saat dihubungi via telpon, Jumat (11/03/2016).

Menurut Sudirman, kata Bur sapaan akrab Burhanuddin Andi KKSS siap memberikan dukungan untuk maju dalam Pilgub. Apalagi menurut Sudirman KKSS merupakan organisasi kerukunan yang cukup besar di Jakarta, tentu sudah pasti memiliki hubungan dan jaringan emosional dengan masyarakat yang berada di Sulsel.

“Apalagi bigboss kita orang Sulsel, pak Wapres, tentu ini merupakan peluang besar untuk pak Bur untuk tetap maju di Pilgub,” ungkapnya.

Sudirman menambahkan peluang Burhanuddin untuk melaju dalam bursa pencalonan Pilgub semakin terbuka dengan dukungan dari masyarakat. Bahkan tim relawan saat ini mulai bekerja untuk memperluas jaringan dan dukungan kepada Burhanuddin Andi.(*)


BACA JUGA