Foto Internet
#

Burhanuddin Andi Mulai Gandeng Konsultan Politik dan Lembaga Survei

Sabtu, 24 Desember 2016 | 15:50 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Salah satu bakal calon yang disebut-sebut akan bertarung pada Pilgub Sulsel tahun 2018 mendatang, Burhanuddin Andi mengungkapka bahwa, saat ini dirinya masih fokus menjalankan tugas sebagai koordinator staf Kapolri.

Namun Jendral Bur, sapaan akrab Burhanuddin Andi mengungkapkan, persiapan dirinya untuk menghadapi memontum politik Pilgub Sulsel tetap berjalan. Dia mengatakan telah membentuk tim. tidak hanya itu, bahkan mantan Kapolda SulselBar ini telah menggandeng lembaga survei dan konsultan politik.

pt-vale-indonesia

Hal ini diungkapkan Bur saat ditanya terkait persentasinya untuk bertarung di Pilgub mendatang usai membawakan materi pada dialog kebangsaan yang diselenggarakan oleh Ikatan Mahasiswa Muhammadiah (IMM) cabang Makassar di Rumah Kopi, Jalan Sultan Alauddin, Makassar, Jum’at (23/12/2016).

“Ada ahlinya itu dek, bukan saya, kalau anda tanya saya. saya tidak bisa jawab, karena ada konsultan politik, ada tim dan ada yang sudah lakukan survei. Dia yang bekerja saya masih fokus selesaikan pengabdian saya dulu sampai pensiun, kalau sudah pensiun yah boleh,” kata Bur.

Halaman:

BACA JUGA