Gubernur Sulsel, SYL
#

SYL: Jangan Terlalu Cepat Mau Maju di Pilgub, Saya Masih Menjabat

Senin, 14 Maret 2016 | 15:17 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni -

Makassar,GoSulsel.com – Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Selatan masih ada dua tahun lagi, namun sejumlah tokoh mulai bermunculan untuk dijagokan menduduki kursi pemerintahan nomor 1 di Sulsel ini.

Sebut saja, Mantan Bupati Gowa  dua periode Ichsan Yasin Limpo, Mantan Kapolda Sulselbar Burhanuddin Andi, ada juga Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah serta mantan Plt Gubenur Sulsel 2008 Tanribali Lamo, bahkan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu’mang juga akan maju dalam pertarungan Pilgub pada 2018 nanti.

“Silahkan semuanya maju, cuma jangan juga terlalu cepat  saya masih menjabat dan banyak yang harus diselesaikan lebih baik mereka membantu agar semua program kerja ini dapat segera terselesaikan,” kata Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo ditemui wartawan di Kantor Gubernur Sulsel, Senin (14/3/2016).

Syahrul menyebutkan masih banyak hal  yang harus diselesaikan, ada Underpass Simpang Lima Bandara, Highway, pembangunan kereta api, dan upaya meningkatkan produksi pertanian mencapai 3 Juta Ton, serta peningkatan populasi ternak menjadi 2 juta ton

“Saya juga harus  meningkatkan income perkapita Sulsel menjadi Rp 50 juta, ini semua harus saya selesaikan. Saya tidak melarang mereka maju karena ini demokrasi,” ucap Syahrul. (*)

 


BACA JUGA