Senpi & Peluru Aktif Ditemukan di Kampung ‘Narkoba’ Sapiria Makassar

Rabu, 16 Maret 2016 | 01:13 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Aparat kepolisian dari Direktorat Reserse Narkoba Polda Sulselbar menemukan sepucuk senjata api rakitan dan 4 buah peluru  aktif di Kampung ‘ Narkoba’ Sapiria, Selasa (15/3/2016) sekira pukul 22.00 Wita.

Kasubdit 1 Direktorat Narkoba Polda Sulselbar, AKBP Eddy S Tarigan mengatakan bahwa pemilik senjata api tersebut adalah milik lelaki berinisial P (40).

“Senjata tersebut kami temukan di kamar lelaki berinisial P saat operasi di Sapiria,” ujar Eddy saat di konfirmasi via telfon, Selasa (15/3/2016)

Lebih lanjut Eddy menceritakan bahwa pemilik senjata api rakitan tersebut masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) aparat Polrestabes Makassar dalam kasus narkotika.

Saat ini, lanjut Eddy, senjata api tersebut telah diserahkan ke Polrestabes Makassar guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Kami sudah serahkan senjata api rakitan dan empat buah peluru tersebut ke Polrestabes,” ucapnya.

Eddy juga menjelaskan pihaknya melakukan penyisiran di kampung tersebut sebanyak dua kali untuk mengantisipasi peredaran narkoba di daerah tersebut. Seperti diketahui, Kampung Sapiria termasuk daerah penyuplai narkoba di Makassar.

“Pertama kami masuk jam 13.00 wita siang, dan kedua jam 17.00 wita sore, andai bisa 3 kali dalam sehari, sayang tadi udah larut malam makanya kami pulang” tutupnya.(*)


BACA JUGA