Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto.
#

AGH Sanusi Baco Minta Ansor Jaga Wali Kota Makassar

Kamis, 17 Maret 2016 | 22:01 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Citizen Reporter

Makassar,GoSulsel.com – Ulama kharismatik Nahdlatul Ulama (NU) AGH Sanusi Baco meminta kepada kader Ansor Makassar agar menjaga wali kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto dalam menjalankan tugas-tugasnya.

“Anak-anakku Ansor, tanamkan dalam hati bahwa tugas kita menjaga Makassar, terutama menjaga Wali kota agar mewujudkan pendidikan yang baik dan masyarakat Makassar tidak rantasa.” Kata Sanusi Baco, dalam tauziahnya pada Pelatihan Kader Dasar (PKD) dan Pendidikan dan Latihan Dasar (Diklatsar) Ansor-Banser Makassar, di Benteng Somba Opu, (17/3/2016).

Lebih jauh, Sanusi baco yang juga ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulsel, meminta pada Ansor senantiasa mengedepankan ahlak sebagai kekuatannya, “Keselamatan Makassar dan pemimpinnya ini tergantung dari budi pekerti Ansor yang menjaganya,” ujar Sanusi.

Rektor UIM Makassar sekaligus ketua Muslimat NU Sulsel Majda Agus Arifin Nu’man serta Kepala Kanwil Kemenag Sulsel Abdul Wahid Taher yang merupakan Ketua Tanfidziah NU Makassar hadir dalam kegiatan ini.

Sementara itu wali kota Makassar Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto menyampaikan apresiasi mendalam dengan dukungan tersebut.

Halaman:

BACA JUGA