Pria Peduli Lingkungan Ini Kembali ke Makassar

Kamis, 17 Maret 2016 | 17:01 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Evi Novitasari - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com– Wing Sentot Wirawan (50), pria asal kelahiran Magelang Jawa Tengah ini kembali ke singgah di Makassar untuk melanjutkan perjalanannya ke berbagai daerah Indonesia, untuk mengkampanyekan persoal lingkungan yang saat ini marak sedang dibahas.

Sentot  kembali dengan tujuan  untuk mengkampanyekan lingkungan hidup dengan mendatangi Sulawesi Barat, Kabupaten Mamuju, “ saya akan ke Mamaju  dan berkunjung dengan teman-teman dan juga saling sharing dengan WALHI.

“Saya ingin berbagi  dengan teman-teman Walhi yang kebanyakan di lapangan” ungkap Sentot saat ditemui di gedung kesenian Makassar, Jalan Ahmad Yani, sekiranya pukul 13:24, Kamis, (17/3/2016).

Lebih jauh dia menyebutkan tiba di Makassar, sekitar pukul 10:20 wita dengan menggunakan kapala laut berangkat dari Nusa Tenggara Barat (NTB)kemarin.

Untuk membiayai hidupnya selama di Makassar, Sentot yang pernah menjadi guru ini di salah satu sekolah menengah pertama (SMP) DI LOMBOK Nusa Tenggara Barat ini akan mengumpulkan dana dengan mengamen sambil melanjutkan perjalanan ke Mamuju dan Brunei.

Halaman:

BACA JUGA