Koalisi Aktivis Makassar (KAM) kembali berunjuk rasa, di kantor DPW NasDem Sulsel, Jl Hertasning Makassar, Jumat (18/3/2016).

Koalisi Aktivis Makassar Desak DPW NasDem Sulsel Pecat Syaharuddin Alrif

Jumat, 18 Maret 2016 | 17:42 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Nasruddin - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Koalisi Aktivis Makassar (KAM) kembali berunjuk rasa, di kantor DPW NasDem Sulsel, Jl Hertasning Makassar, Jumat (18/3/2016). Mereka demo terkait kasus dugaan korupsi pengadaan laboratorium Dinas Pendidikan (Diknas) Wajo, diduga melibatkan Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif.

Koordinator Aksi, Iwan meminta kepada Partai NasDem dan Ketua Umum NasDem Surya Paloh untuk memecat Syahruddin Alrif yang telah menjadi tersangka kasus korupsi.

pt-vale-indonesia

“Kami bosan dengan pencitraan buktikan janjimu om Paloh, dalam memberantas korupsi terutama kader NasDem,” ujar Iwan yang juga salah satu mahasiswa UIN Makassar.

Selain itu mereka juga meminta Kejaksaan tinggi Sulselbar untuk mengusut tuntas kasus yang menjerat Legislator DPRD Sulsel itu.

Aksi unjuk rasa tersebut, cukup membuat arus lalu lintas macet, merekat juga membentangkan spanduk bertuliskan “Menagih janji Partai Nasdem Dalam pemberantasan tindak pidana korupsi” sembari memasang foto Syaharuddin Alrif beserta Surya Paloh. (*)