Ketua KNPI Takalar Terperiksa Di Kejari

Minggu, 20 Maret 2016 | 17:04 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Jaya Sahabuddin - GoSulsel.com

Takalar, GoSulsel.com — Ketua KNPI Kab Takalar,  Sirfan Mone di periksa di Kejaksaan Negeri (Kejari) Kab Takalar, terkait lanjutan penyelidikan kasus dugaan korupsi anggaran Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kab Takalar beberapa hari lalu.

“Baru-baru ini ketua KNPI yang juga Sekretsris PU telah memenuhi panggilan penyidik. Yang bersangkutan di panggil karena di anggap oleh pihak yang paling bertanggungjawab terhadap beberapa kasus yang diduga telah merugikan Negara,” kata Ferry Tas, Minggu (20/3/2016)

Kepada GoSulsel.com, Ferry mengungkapkan bahwa Sirfan Mone di periksa terkait kasus pelaksanaan bimbingan teknis (Bintek) yang digelar selama sepekan di hotel Same Makasar.

Selain itu, ada dua kasus lain, yakni pembelian alat tulis kantor (ATK) dan sejumlah proyek menjadi fokus pertanyaan penyidik.

“Ada sejumlah kasus lain yang juga kita fokuskan pada pemeriksaan Sekretsris PU. Nantinya yang bersangkutan akan kembali kita panggil terkait penggunaan anggaran Rp 4 miliar, saat dirinya menjabat Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Dinas Pendidikan, Kebudayaan Pemuda dan Olah Raga,” Tegas Kepala Kejari Takalar, Ferry Tass. (*)


BACA JUGA