#

Danny Gala Dinner Bersama Pengusaha Perancis di Jakarta

Senin, 21 Maret 2016 | 11:19 Wita - Editor: Syamsuddin -

Makassar, Gosulsel.com – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto menjadi tamu kehormatan dalam Gala Dinner yang dihelat  IFCCI, CCI FRANCE – INDONESIE, semacam Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Prancis yang juga difasilitasi Kedutaan Besar Perancis untuk Indonesia. Gala Dinner digelar di Jakarta , Minggu (20/3/2016) malam.

Gala diner bertema “Malam Istimewa Perayaan Hubungan Indonesia Perancis”, juga diisi oleh berbagai penggiat ekonomi kreatif dari Indonesia semisal Perancang Phoppy Darsono serta chef kenamaan Perancis Atain Passard.

Danny Pomanto menyatakan rasa bangga atas undangan yang dilayangkan kepada pemerintah kota serta membuka peluang adanya kerjasama yang lebih jauh dengan pemerintah Perancis di masa mendatang.

“Kegiatan ini memberikan kesempatan kepada kita untuk membuka kemungkinan berbagai peluang kerjasama. Pemkot senantiasa membuka keran bagi kerjasama baik sektor ekonomi, sosbud pendidikan dan pariwisata,” kata Danny di sela-sela kegiatan.

Pemerintah kota Makassar saat ini tengah menjajaki kerjasama dengan salah satu perusahaan Perancis Engir Ineo untuk pengembangan teknologi keamanan kota yang akan terintegrasi dengan Ruang Kontrol (War Room) yang telah beroperasi di lantai 10 balaikota Makassar.(*)


BACA JUGA