Syahrul Yasin Limpo
#

SYL Klaim Berada di 3 Besar Bursa Ketum Golkar

Senin, 21 Maret 2016 | 16:24 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulsel, Syahrul Yasin Limpo mengklaim saat ini dirinya berada di posisi tiga besar bursa calon ketua umum menjelang Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Golkar, mendatang. Dua saingan terberatnya yang berada di peringkat satu dan dua adalah Setya Novanto dan Ahmad Komaruddin.

Kendati demikian, Syahrul tetap yakin bisa memenangkan perebutan kursi pimpinan di partai berlambang beringin tersebut. Karena itu, berbagai langkah dan strategi akan dilakukan dirinya bersama tim pemenangnya untuk merebut simpati dan suara dari pemilik suara.

“Kekuatan kita berada di peringkat ketiga, setelah Setya Novanto dan Ahmad Komaruddin. Kita biasa-biasa saja, kan belum waktunya untuk nomor satu dan beruntung kita bisa berada diperingkat tersebut, ini hasil survei dan hitungan awal kita,” kata SYL, saat ditemui di Kantor Gubernur Sulsel, Senin (21/3/2016).

Lebih jauh, Syahrul memaparkan hasil pertemuannya dengan 26 DPD II di Sorong, Papua Barat, beberapa waktu lalu, dimana mereka mendukung penuh langkah Gubernur Sulsel tersebut maju dalam munas mendatang. Termasuk rencana pertemuan berikutnya dengan puluhan DPD lainnya.

Halaman:

BACA JUGA