Syahrul Yasin Limpo
#

SYL Klaim Berada di 3 Besar Bursa Ketum Golkar

Senin, 21 Maret 2016 | 16:24 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

“Dari 18 DPD II yang berencanan bertemu dengan saya, ternyata setelah saya disana ada 26 DPD dan menyatakan sikapnya mendukung saya membesarkan Golkar. Minggu ini, ada perencanaan dari ketua tim untuk bertemu lagi dari beberapa daerah yaitu Gorontalo, Sulut, Sulteng, Sultra, Maluku Utara dan Maluku,” tambahnya.

Terkait, isu beberapa DPD II di Sulsel yang mengalihkan dukungannya ke calon lain, menurut SYL merupakan hal yang biasa dan tak terlalu serius. Pasalnya, isu tersebut dianggap sebagai upaya untuk menekan dan menjatuhkan dirinya untuk maju dalam munas mendatang.

pt-vale-indonesia

“Itu hal biasa dalam politik, saya kira tidak ada hal yang terlalu istimewa dari pertemuan mereka. Saya biasa hadapi hal-hal yang seperti itu, mereka tetap idealismenya untuk bangsa, rakyat dan Golkar. Mereka hanya main-main, walaupun mereka ke mana-mana tetap kontak,” jelasnya.

Sebelumnya, Ketua tim pemenangan SYL, Moh Roem membenarkan sejumlah DPD II partai Golkar Sulsel mulai tidak solid mendukung langkah SYL untuk bertarung dalam Munas mendatang. Untuk itu, seluruh DPD partai Golkar Sulsel yang dianggap mbalelo, akan dikenakan sanksi tegas oleh partai.

Halaman:

BACA JUGA