Pemilihan Duta Wisata Takalar 2016 akan Digelar Bulan Ini

Selasa, 22 Maret 2016 | 13:20 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Makassar, GoSulsel.com – Kesempatan buat putra putri Sulsel, yang berminat menjadi Duta Wisata Takalar 2016. Kegiatan itu akan di gelar mulai tanggal 26 Maret 2016, pendaftaran peserta hingga tanggal 25 Maret 2016 nanti.

Kepada GoSulsel.com. Ketua Panitia Pemilihan Duta Wisata Panrannuangku Kab Takalar 2016, Asrul Syam mengatakan bahwa kegiatan ini telah dilaksanakan mulai dari tahun 2005 silam.

pt-vale-indonesia

“Acara ini dilaksanakan sejak tahun 2005 yang bekerjasama dengan Dinas Sosial, Tenaga Kerja, Transmigrasi & Kepariwisataan Kab Takalar serta sponsor yang mau ikut membantu acara ini,” ucap Asrul Alumni Magister LAN Makassar Jurusan Manajemen Sumber Daya Aparatur.

Asrul menambahkan, bagi pemenang akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai, tropi, salempang, sertifikat dan bingkisan dari sponsor serta piala bergilir dari Dinas Sosial, Tenaga Kerja, Transmigrasi & Kepariwisataan Kab Takalar.

“Ada beberapa hadiahnya untuk pemenang adalah, uang tunai, tropi, salempang, sertifikat dan bingkisan dari sponsor serta piala bergilir dari Dinas Sosial, Tenaga Kerja, Transmigrasi & Kepariwisataan Kab Takalar,” tambahnya.

Ditanyai mengenai berapa nominal hadiah uang tunai buat pemenang, Asrul menjelaskan bahwa panitia belum menyapakati berapa nominalnya.

Halaman: