ilustrasi
#

Golkar Riau Minta Munas Dilaksanakan di Makassar

Minggu, 27 Maret 2016 | 16:19 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Sebanyak 12 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar dari Provinsi Riau melakukan pertemuan dengan Syahrul Yasin Limpo (SYL) di Rumah Jabatan Gubernur, Sabtu malam lalu (26/3/2016). Salah satu yang dibahas adalah lokasi pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas).

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bengkalis, H Indra Gunawan, mengatakan, mereka meminta kepada SYL agar Sulawesi Selatan bisa menjadi tuan rumah Munas. Dengan pengalaman pernah bertindak sebagai tuan rumah Munas Golkar beberapa waktu lalu, mereka pun siap membantu.

pt-vale-indonesia

“Kalau bisa, Pak SYL usahakan agar Munas bisa dilakukan di sini. Makassar ini cukup lengkap, semua fasilitas ada untuk melakukan Munas,” kata Indra usai melakukan pertemuan dengan SYL, mewakili 11 DPD II lainnya.

Pada kesempatan tersebut, ke-12 DPD II ini juga menandatangani dukungan secara tertulis untuk SYL bertarung di Munas Golkar, yang akan digelar pertengahan Mei nanti. Indra menyatakan, bentuk dukungan terhadap SYL tidak akan berubah hingga Munas.

Ke-12 DPD II Golkar Riau yang datang menemui SYL, antara lain, Kabupaten Bengkalis, Indragiri Hilir, Indragiri Hulu, Kampar, Kepulauan Meranti, Kuantan Singingi, Pelalawan, Rokan Hilir, Rokan Hulu, Siak, Kota Dumai, serta Kota Pekanbaru.

Halaman:

BACA JUGA