Penjahat Jalanan Ini Sudah Masuk Tiga Kali Penjara Kembali Diringkus

Senin, 28 Maret 2016 | 09:39 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – 3 bulan buron, seorang pemuda pelaku jambret yang kerap beraksi di sejumlah titik di Kota Makassar berhasil diamankan oleh aparat kepolisian sektor Ujung Pandang di Jl. Veteran, Lorong 41, Kota Makassar,

Panit Opsnal Polsek Ujung Pandang, Iptu Eka Bayu mengatakan bahwa tersangka akhirnya berhasil diringkus setelah mendapat informasi dari masyarakat mengenai keberadaan Sandi Alam Syam alias Sandi (19).

“Sandi sudah menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO) Polsek Ujung Pandang dalam kasus pencurian dan kekerasan, kami berhasil meringkus dia setelah mendapat info dari masyarakat tentang keberadaannya Sabtu, (26/3/2016) lalu,” kata Eka saat ditemui di Mapolsek Ujung Pandang, Senin (28/3/2016).

Eka Bayu menyebutkan dari hasil interogasi sementara Sandi telah mengakui pernah beraksi disejumlah titik di Kota Makassar.

“Di tahun 2015 sandi mengakui pernah beraksi di Jl. Somba Opu, dia melakukan aksinya bersama rekannya Ocol dan berhasil mengambil Tas yg berisi HP Samsung,”ujarnya.

Halaman: