Bayi Tewas di Tamalate Korban Pembunuhan Orang Tuanya

Selasa, 29 Maret 2016 | 18:04 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Bayi jenis kelamin perempuan yang ditemukan tewas di pinggir Jalan Kinibalu, Kecamatan Tamalate ternyata korban pembunuhan yang dilakukan orang tua bayi. Hal itu diketahui, setelah hasil autopsi dari Laboratorium Forensik (Labfor) Mabes Polri Cabang Makassar dikeluarkan.

“Dari fisik bayi tersebut ada luka di bagian hidungnya, luka tersebut diakibatkan karena ibu kandungnya memencet hidung bayi tersebut dengan keras” ujar Dokter Polisi, Kompol Mauluddin, saat di hubungi via telefon Selasa (29/3/2016).

Selain luka dihidung, lanjut Mauluddin, bayi tersebut mengalami luka lebam di bagian kepala. “Diduga luka tersebut akibat hantaman benda tumpul,” tambah Mauluddin.

Diketahui sebelumnya, bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan tak bernyawa di pinggir jalan tepatnya 20 meter sebelum Sekolah Dian Harapan. Ia ditemukan dengan luka di hidung dan tali pusarnya masih menempel, Selasa (22/3/2016) sekitar pukul 13.00 Wita.



Bayi itu ditemukan pertama kali seorang tukang sapu di  Kompleks Perumahan Taman Toraja, Diana (40). Awalnya, ia mengira isi kantong plastik warna hitam tersebuy adalah sampah, namun setelah diperiksa ternyata bayi.(*)


BACA JUGA