Polisi Kejar Orang Tua Bayi Perempuan Tewas di Tamalate

Selasa, 29 Maret 2016 | 18:10 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Kepolisian Sektor (Polsek) Tamalate masih memburu orang tua bayi yang ditemukan tewas di pinggir Jalan Kinibalu, Kecamatan Tamalate, lalu. Pasalnya, dari hasil autopsi diketahui bayi berjenis kelamin perempuan tersebut diduga kuat dibunuh oleh orang tuanya.

“Kami masih lakukan penyelidikan guna mengungkap keberadaan orang tua bayi tersebut,” kata Kapolsek Tamalate, Kompol Aziz Yunus, Selasa (29/3/2016).

Dia mengaku dalam kasus tersebut, penyidik mengalami kesulitan dikarenakan kurangnya saksi yang tahu persis kejadian tersebut. “Kasus bayi tersebut agak merepotkan memang, karena tidak ada saksi mata dan CCTV di sekitar wilayah penemuan bayi itu,” ucapnya.

Azis memperkirakan orang tua alias ibu kandung bayi tersebut merupakan warga luar Kota Makassar. “Bisa saja pelakunya orang dari Kabupaten Takalar atau Gowa, karena wilayah tersebut sudah sangat dekat dari perbatasan,” tutur Aziz.



Diketahui sebelumnya, bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan tak bernyawa di pinggir jalan tepatnya 20 meter sebelum Sekolah Dian Harapan. Ia ditemukan dengan luka di hidung dan tali pusarnya masih menempel, Selasa (22/3/2016) sekitar pukul 13.00 Wita.

Halaman:

BACA JUGA