Walikota Makassar, Danny Pomanto

Harapan Danny Pomanto di Bidang Pangan

Selasa, 29 Maret 2016 | 16:50 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Makassar, GoSulsel.com –  Walikota Makassar, Danny Pomanto berharap bahwa Makassar dapat memenuhi kebutuhan pangannya sendiri dan menjadi salah satu lumbung pangan nasional. Ungkapannya itu di sampaikan pada saat membuka acara Sosialiasi Keamanan Pangan Produk Peternakan di Golden Hotel (MGH) Makassar pada Selasa (29/3/2016).

Acara itu dihadiri oleh Dirjen Pengolahan dan Pemasaran Hasil Peternakan Kementerian Pertanian, Ir Fini Murfani, M.Si., selaku pembicara.

Setelah menyampaikan sambutannya di acara itu, Danny Pomanto langsung mengunggah foto-fotonya di akun fanspage-nya disertai dengan keterangan pada foto itu.

“Pagi ini saya membuka acara Sosialisasi Keamanan Pangan Produk Peternakan di Makassar Golden Hotel (MGH). Hadir juga Ir. Fini Murfani, M.Si., Dirjen Pengolahan dan Pemasaran Hasil Peternakan Kementerian Pertanian, sebagai pembicara. Melalui kegiatan ini saya berharap Makassar dapat memenuhi kebutuhan pangannya sendiri dan menjadi salah satu lumbung pangan nasional,” tulis Danny di akun itu pada Selasa (29/3/2016) pukul 12.12 Wita.



Ini dokumentasi foto Danny di acara itu:


Danny Pomanto Hadiri Sosialiasi Keamanan Pangan Produk Peternakan di Golden Hotel Makassar
Danny Pomanto Hadiri Sosialiasi Keamanan Pangan Produk Peternakan di Golden Hotel Makassar

LIHAT JUGA