#

Makassar Gelar Diklat Pencegahan Korupsi

Selasa, 29 Maret 2016 | 19:10 Wita - Editor: Syamsuddin -

Makassar Gosulsel.com – Pemerintah Kota Makassar menggelar pendidikan dan pelatihan (Diklat) teknis metode dan mekanisme efektif dalam pencegahan korupsi Angka 1, untuk membentuk sikap dan juga memberikan pemahaman terhadap dampak negatif dari korupsi baik bagi diri sendiri dan masyarakat, Selasa (29/3/2016).

Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal MI, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas inovasi dan inisiatif dari badan diklat yang menggelar diklat metode pencegahan korupsi untuk pertama kalinya.

“Melalui diklat ini, diharapkan mampu memberikan kemampuan memahami tugas, termasuk tugas dan kemampuan menginterpretasikan kebijakan dari pimpinan,” ujarnya.

Kreatifitas dibutuhkan untuk menyikapi perkembangan internal dan eksternal yang dinamis. Dengan adanya diklat kali ini diharapkan mampu memberikan pemahaman terkait korupsi, tanpa harus merasa takut dalam pelaksanaannya karena telah memiliki pemahaman teknis.



Demikian pula diungkapkan, Kepala Bidang Manajemen Keuangan, A. Mirza, dimana kegiatan tersebut untuk memberikan pemahaman terkait korupsi, dengan menghadirkan pihak kapolrestabes dan BPK Provinsi Sulael sebagai tenaga pengajar.(aco nata staf Wakil Wali Kota Makassar)


BACA JUGA