Foto: Akun fanspage Danny Pomanto

Danny Pomanto: Saya Melantik di TPA Agar Warga Tak Buang Sampah Sembarangan

Rabu, 30 Maret 2016 | 12:48 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Makassar, GoSulsel.com – Media sosial dan media pemberitaan kembali dihebohkan dengan pelantikan 435 kepala sekolah SMA, SMK, SMP dan SD se-kota Makassar. Yang buat heboh adalah karena pelantikannya ditempat sampah di TPA Antang.

Selain harapan Danny terhadap kepala sekolah yang dilantik itu dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya dan untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan dan sumber daya manusia menuju Makassar dua kali tambah baik. Danny Pomanto memiliki alasan tersendiri kenapa pelantikan itu dilakukan di TPA Antang.

Alasan tersebut di tuangkan di akun fanspage Danny Pomanto di facebooknya pada Rabu (30/3/2016) pukul 11.27 Wita. selain alasan itu, Danny juga mengunggah fotonya yang menaiki sepeda menuju lokasi pelantikan itu.

“Pemilihan TPA Antang sebagai lokasi pelantikan bertujuan untuk memberi kesadaran kepada seluruh warga Makassar agar tidak membuang sampah sembarangan serta mendukung program penanganan sampah yang telah ditetapkan oleh Pemkot Makassar,” alasan Danny.



Postingan itu dikomentari oleh akun Andi Roses Jr mengatakan salut pada pak Danny karena pelantikannya di tempat sampah

Halaman:

BACA JUGA