Walikota Makassar, Danny Pomanto naik sepeda ke TPA Antang

Lantik Kepala Sekolah, Danny Pomanto Naik Sepeda ke Tempat Pembuangan Sampah

Rabu, 30 Maret 2016 | 10:42 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Makassar, GoSulsel.com – Walikota Makassar, Danny Pomanto dalam melantik Kepala Sekolah seluruh Makassar yang dilakukan di TPA Antang hari ini Rabu (30/3/2016). Dengan mengenakan jas, Danny terlihat menggunakan sepeda menuju lokasi pelantikan.

Peristiwa itu di rekam berupa rekaman video, lalu di unggah di YouTube, kemudia salah satu akun Facebook, Ancha Hardiansyah mengunggah rekaman video itu dari YouTube ke grup Info Kejadian Kota Makassar pada Rabu (30/3/2016) pukul 10.03 Wita.

Unggahan rekaman video berdurasi 1 menit 3 detik ini, diberi judul oleh akun Acnha Hardiansyah adalah ‘Tawwa, Pak Wali naik sepeda ki pergi lantik guru di tempat sampah. Pakai jas lagi..’

Unggahan itu dapat komentar dari netizen facebook oleh Umar Wirahadikusuma mengatakan bahwa Walikota Makassar memiliki inisiatif yang positif.



“Bah, samaji dengan Walikotanya Moskow, nda berkeringat ki juga kalau naik sepeda, karena baribbasa di Moskow -30C hahahaha. tapi adami inisiatifnya ini pak wali, paling ndak bangga ja karena mau ji pale bekerja untuk rakyatnya. *tepuk tangan*,” tulisnya beberapa menit yang lalu setelah unggahan video itu di posting. (*)


BACA JUGA