Teka-Teki Pengganti Kapolda Sulselbar?

Kamis, 31 Maret 2016 | 16:40 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Pengganti Irjen Pol Pudji Hartanto sebagai Kepala Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan dan Barat belum diketahui. Pudji mengaku belum mendapatkan informasi terkait siapa perwira tinggi yang akan menggantikan posisinya sebagai pimpinan Polda Sulselbar.

“Saya belum berani ungkapkan siapa yang gantikan saya karena belum ada telegram yang saya terima dari Kapolri,” kata Pudji, saat ditemui wartawan di acara silaturahmi jajaran petinggi Polda Sulselbar dengan rekan-rekan media di Telaga Barombong, Kamis (32/3/2016).

Dia mengatakan siapapun yang nanti ditunjuk Kapolri untuk menduduki kursi Kapolda Sulselbar merupakan perwira tinggi yang mampu menjalankan tugas dan fungsinya di Sulselbar. “Saya yakin siapapun yang ditunjuk nantinya adalah orang terbaik yang mampun mengemban amanah yang diberikan,” ujarnya.

Pudji Hartanto dimutasi ke Dirjen Perhubungan Darat Kementrian Perhubungan. Itu Sesuai Kepres No 42 tanggal 30 Maret 2016.



Pudji juga mengungkapkan bahwa dirinya hanya tinggal menunggu waktu pelantikan oleh kementrian perhubungan. “Doakan saja ya biar semuanya lancar,” pintanya.(*)

 


BACA JUGA