#

SYL Dapat Tawaran Deklarasi di Solo oleh Ketua FSKN

Sabtu, 02 April 2016 | 21:54 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Salah satu bakal calon ketua umum, Partai Golkar  Syahrul Yasin Limpo terus dukungan, bahkan dirinya sudah mendapat tawaran deklrasi di Solo oleh ketua Umum Forum Silaturahmi Keraton se-Nusantara (FSKN) Paku Buwono XIII, Sinuhun Tedjowulan.

Hal ini terungkap saat pertemuan antara ketua DPD I Golkar Sulsel dengan ketua umum FSKN ini di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Sabtu(2/4/2016)  pertemuan selama 45 ini membahas beberapa hal termasuk mengutarakan tawaran tersebut, serta fasilitas dan tempat pelaksanaan

pt-vale-indonesia

“Dia mengundang saya untuk melakukan deklarasi di Solo,”ucap Syahrul, di sela-sela pertemuannya dengan ketua DPD se Sumatera Barat.

Sementara itu, Tedjo mengatajan pertemuannya dengan orang nomor satu di Sulawesi Selatan ini membahas pertukaran budaya karena dirinya sebagai ketua FSKN, selain itu hanya silahturahmi biasa apalagi keduanya memiliki hubungan yang cukup lama saat masih bertugas di Gowa.

“Saya menghadap ke Gubernur sebagai FSKN tidak ada hubungannya dengan apa-apa, ini hanya silahturahmi saya dulu Dandim di Gowa, sedangkan beliau Bupatinya,”ujarnya. (*)

 

 


BACA JUGA