Logo DPRD Makassar
Ilustrasi

Komisi D DPRD Makassar Belum Gelar Rapat Evaluasi SKPD

Kamis, 07 April 2016 | 18:49 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Syafruddin - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com – Hingga memasuki masa berakhirnya agenda rapat monitoring evaluasi(Monev) SKPD Triwulan Pertama tahun anggaran 2016. Dari empat Komisi di DPRD Kota Makassar, hanya komisi D yang belum menyelenggarakan.

Sekretaris Komisi D Hamzah Hamid mengaku meski di komisinya menjabat sekretaris namun menurutnya jadwal pelaksanaan rapat monev tidak diketahuinya. “Rapat Monev itu tergantung dari ketua komisi,kami hanya menunggu.Meski kita mau tetapi pak ketua belum ada waktu pasti rapatnya juga tertunda,” ucap Hamzah Hamid, diruang komisinya, Kamis (7/4/2016).

pt-vale-indonesia

Meski demikian, Politisi Partai Amanat Nasional itu mengatakan tertundanya rapat monev itu dikarenakan kemungkinan Komisi D menunggu hingga pelaksanaan Ujian Nasional (UN) selesai.

“Kemungkinannya setelah UN usai dilaksanakan baru kita rapat Monev, sekaligus kita akan mengevaluasi penyelenggaraannya ke Dinas Pendidikan,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Komisi D DPRD Makassar, Mudzakkir Ali Djamil membenarkan hal tersebut. Dia mengatakan agenda Monev yang sebelumnya sudah ditetapkan jadwalnya di Badan Musyawarah (Bamus) diundur sampai akhir April mendatang.

Halaman:

BACA JUGA