FOTO: Kepala seksi Intelijen Kejari Makassar/Kamis, 19 Januari 2017/Gosulsel.com

PD Pasar Makassar Raya Target Pendapatan Rp 16,7 M

Jumat, 08 April 2016 | 17:31 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Aris Taoemesa - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com –  Perusahaan Daerah Pasar Makassar Raya, menargetkan pendapatan pada tahun 2016 ini sebesar Rp 16,7 miliar meningkat dari tahun 2015, sebesar Rp14 miliar.

Direktur Umum , PD Makassar Alham menyebutkan, target pendapatan ini merupakan suatu yang memang harus didapatkan, dan setiap tahun pihaknya selalu menargetkan adanya peningkatan.

pt-vale-indonesia

“Setiap tahun tentu kami menargetkan peningkatan,apalagi ada target yang harus dicapai, kami sudah melakukan beberapa langkah untuk mencapai ini,”ujar Alham, ditemui di ruangan kerjangan oleh GoSulsel.com, Jumat (8/4/2016)

Alham menjelaskan bahwa dalam rangka pencapaian itu, maka diharapkan seluru stake holder bisa mengambil bagian di dalamya mulai dari pembeli, pedagang maupun pengelolah yang harus selalu dikontrol sampai dimana perkembangannya.

“Kami harapkan stakeholder bisa mengambil bagian di dalamnya, termasuk  perubahan pasar tradisional menjadi pasar Rakyat, dimana pasar ini menjadi pusat transaksi dari seluruh kalangan masyarakat,”ujar Alham. (*)


BACA JUGA