PSM latihan di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

PSM Takluk 2-0 dari Bali United di Trofeo Persija

Sabtu, 09 April 2016 | 21:08 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – PSM Makassar kembali harus menelan kekalahan, setelah dalam pertandingan kedua melawan Bali United di turnamen Trofeo Persija 2016 kalah dengan Skor 2-0. Sabtu (9/4/2016)

Skuad Juku Eja, harus kebobolan lebih awal pada menit ke 8, melalui kaki Maftaful Hamdi, pemain nomor 7 tersebut, mampu membelokkan crossing dan bola menyusur dari sisi kiri pertahanan PSM yang dikawal oleh Valentino Telaubun.

pt-vale-indonesia

Dimenit ke 18 saat kedudukan 1-0, permainan harus dihentikan karena Stadion Utama Gelora Bung Karno tergenang air, setelah hujan deras yang mengguyur.

Setelah dihentikan beberapa saat, pihak official kembali melanjutkan pertandingan, namun PSM harus kembali mengalami kebobolan di menit 22, setelah tendangan sudut oleh kapten tim Bali United Fadil Sausu berbuah gol.

Gol yang diciptakan oleh penyerang Bali United Sukarja, mengubah kedudukan menjadi 2-0 dengan keunggulan Bali United. Keunggulan ini membuat tim asuhan Indra Sjafri ini lebih percaya diri menguasai bola. Bahkan, mereka memaksa tim Juku Eja bertahan, melalui serangan yang cepat.

Halaman:

BACA JUGA