Brigpol Eddy Chandra jadi buronan dalam kasus dugaan peredaran narkoba jenis sabu-sabu di Sulsel. Sumber dar Kabid Humas Polda Sulsel.

Warga Yang Tangkap Brigpol Eddi Chandra Diberikan Reward

Sabtu, 09 April 2016 | 18:05 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel– Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan dan Barat, akan memberikan reward pada warga jika berhasil menangkap Brigpol Eddi Chandra, yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang(DPO) dalam kasus dugaan peredaran narkotika jenis sabu-sabu.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Kepala Bidang Humas Polda Sulselbar, Kombes Pol Frans Barung Mangera, yang berharap peran serta masyarakat untuk dapat menangkap, atau memberikan informasi terkait keberadaannya.

pt-vale-indonesia

“Kami akan memberikan reward, jika ada masyarakat yang memberitahu keberadaan orang ini, “kata Frans Barung, Sabtu (9/8/2016)

Informasinya, menurut Frans Barung jika Eddi Chandra yang membawa 1 Kg Sabu-sabu ini berada di Kabupaten Sidrap, sehingga ada kemungkinan akan melarikan diri keluar Sulawesi. Pihaknya saat ini terus melacak keberadaan rekan dari Brigpol Supardi ini.

“Kami telah menyebar foto dari Brigpol Eddi Chandra, mudah-mudahan ini bisa menjadi acuan buat masyarakt sehingga kami mudah menangkapnya,”ucap Frans.

Sebelumnya, Brigpol Eddi Chandra masuk dalam DPO narkotika setelah dilakukan pemeriksaan terhadap rekannya, Brigpol Supardi yang sebelumnya ditangkap, Kamis (7/4/2016).

 

 

 

 

 


BACA JUGA