Foto: internet

Pameran Otomotif 2016 Kembali Hadir di Makassar

Rabu, 13 April 2016 | 11:32 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Makassar, GoSulsel.com – Penyelenggaraan pameran otomotif internasional terbesar di Asia Tenggara bakal digelar di sejumlah daerah di Indonesia pada 18-22 Mei 2016.

PT Amara Tujuh Perjuangan (7-event) dan PT Amara Satu Raya (A1R) bekerjasama dengan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) akan menghadirkan kembali pameran otomotif yang telah mendapat pengakuan international ini di Makassar, tepatnya di Four Points By Sheraton.

pt-vale-indonesia

“Konsep acaranya ada 2, yakni Indoor untuk pameran inti buat mobil dengan berbagai merek, untuk diluar pameran itu ada area precuntion untuk jual aksesoris mobil, provider, dan display Yamaha motormoge. Kalau untuk outdoor kami akan mengundang komunitas mobil yang ada di Makassar untuk display mobil-mobil komunitas mobil itu,” jelas Salma Haris saat mendatangi redaksi GoSulsel.com, Rabu (13/4/2016) sekira pukul 11.00 Wita.

Caca Sapaan Salma Haris yang selaku public relations di acara itu mengatakan bahwa, selain pameran otomotif akan ada juga SIM keliling dan Samsat keliling yang standby di lokasi hotel itu.

“Kita juga siapkan SIM keliling dan Samsat keliling disitu dan nanti ada juga acara hiburan musik, dan DJ lokal dan nasional,” tambah Caca.

Halaman:

BACA JUGA