akbar faisal dan tanribali
#

Tanri Balilamo Sebut Akbar Faisal Politisi Senior Sulsel

Minggu, 17 April 2016 | 16:57 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Mantan Plt Gubernur Sulsel, Tanri Balilamo yang memuji anggota DPR RI Akbar Faisal, sebagai politisi senior dari Sulsel yang berkiprah di tingkat nasional. Penyataan Tanri ini saat keduanya melakukan pertemuan di Coffeholic By Sija, Jl Boulevard, Makassar, Minggu (17/4/2016).

Diakhir pertemuan singkat itu, saat berpamitan Tanri mengungkapkan Akbar dengan usia yang masih cukup muda tetapi mampu berkiprah di dunia politik nasional dan dengan gebrakan dalam kasus besar yang terjadi di Indonesia.

“Beliau (Akbar) orang hebat, dan beliau politisi senior yah. Jangan lihat umur tetapi semua yang berkait dengan peristiwa besar di DPR RI beliau lah. Tentu bawa nama Sulsel,” pujian Tanri kepada Akbar.

Tanri mengaku, memiliki hubungan yang sangat dekat dengan semua bakal calon termasuk Akbar Faisal. Bahkan pada Pilgub sebelumnya keduanya memiliki konsep yang sama dalam membangun Sulsel.

“Kita ingin membangun wacana baru bagi Sulsel. Saya juga pernah mengungkapkan wacana itu pada Pilgub sebelumnya,” ungkapnya. (*)


BACA JUGA