Logo Soppeng
Logo Soppeng

188 CPNS Soppeng Resmi Menjadi PNS

Senin, 18 April 2016 | 18:53 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Yusuf Muhammad - Go Cakrawala

Soppeng, GoSulsel.com – Sebanyak 188 CPNS lingkup Kabupaten Soppeng yang berasal dari tenaga honorer kategori II resmi menjadi PNS setelah menerima SK dan diambil sumpahnya oleh Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak, di Ruang Pola Kantor Bupati Soppeng, Senin (18/04/2016).

188 orang yang diangkat menjadi PNS tersebut diantaranya tenaga guru sebanyak 117 orang, dan tenaga teknis dan administrasi 71 orang. Sedangkan jika berdasarkan golongan, yakni, Golongan III 47 orang, Golongan II 132 orang, dan Golongan I sebanyak 9 orang.

pt-vale-indonesia

Hal itu dijelaskan oleh pelaksana tugas Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah Andi Tenri Sessu dihadapan ratusan CPNS yang akan menerima SK PNS dan para undangan yang hadir diantaranya, Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, para pimpinan Forkpimda Soppeng, Sekda Sugirman Djaropi, para pimpinan SKPD dan camat lingkup Kabupaten Soppeng.

“CPNS yang diangkat menjadi PNS telah memenuhi persyaratan yaitu lulus pendidikan dan pelatihan serta sehat jasmani dan rohani, dan juga melalui pengujian kesehatan dan bebas narkoba,” ucap Andi Tenri Sessu.

Sedangkan Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak mengharapkan kepada yang telah menjadi PNS agar tidak menyalahgunakan kepercayaan dan kesempatan yang telah diberikan.

Halaman: