Burhanuddin Berpeluang Kendarai Hanura di Pilkada Takalar

Selasa, 19 April 2016 | 17:02 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Incumbent Burhanuddin Baharuddin berpeluang diusung Partai Hanura di Pilkada Takalar. Pasalnya, sejak DPC Partai Hanura Takalar membuka penjaringan bakal calon hanya Burhanuddin yang mendaftar.

“Iya. Kita sudah membuka pendaftaran calon tanggal 12 sampai 16 April kemarin, dan hanya Pak Bur yang telah mendaftarkan diri,” kata Ketua DPC Hanura Takalar, Ilham Jaya Torada, saat dihubungi via telpon, Selasa (19/4/2016)

pt-vale-indonesia

Menepis isu keinginan partai mendorong calon petahana di Pilkada Takalar, kata dia, pihaknya membuka peluang kepada semua bakal calon. Tetapi yang terdaftar hanyalah Burhanuddin.

“Kami membuka pendaftaran untuk semua, cuma sampai hari terakhir pendaftaran dan pengembalian formulir hanya Pak Bur yang kembalikan,” ujarnya.

Dia juga memastikan dengan pendaftaran hanya satu bakal calon sudah tentu akan menjadi usungan partai di perhelatan demokrasi itu.”Hanya pak Bur yang mendaftar tentu akan diusung oleh partai, dan mesin partai siap memenangkan calon usungan. Tetapi kepastiannya pada keputusan DPP,”katanya. (*)


BACA JUGA