Suami di Gowa Lapor Polisi, Istrinya Diculik

Selasa, 19 April 2016 | 14:24 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Sofyan - GoSulsel.com

Gowa, Gosulsel.com – Supriadi (33) warga Jalan Palatikang, Kecamatan Sungguminasa melaporkan kejadian yang dialami istrinya, Karmila (26) yang diduga menjadi korban penculikan di Mapolres Gowa, Selasa (19/4/2016). Saat ini, kasus dugaan penculikan tersebut tengah diselidiki aparat kepolisian setempat.

Supriadi menceritakan kasus dugaan penculikan tersebut berawal saat istrinya dijemput oleh dua orang temannya, Hasbih dan Mutmainnah, Sabtu (16/4/2016) malam. Ia mengaku istrinya telah pergi setelah pulang dari tempat kerjanya.

pt-vale-indonesia

“Istri saya sudah pergi meninggalkan rumah sejak hari Sabtu lalu, dan sampai sekarang belum pulang,” kata Supriadi, saat dihadapan penyidik Polres Gowa.

Dia menjelaskan sebelumnya, istrinya pernah pernah diajak untuk bekerja oleh temannya di daerah Jawa. Sehari setelah meninggalkan rumah, Supriadi sempat menerima telepon dari sang istri yang mengaku berada di Surabaya dengan kondisi disekap di dalam ruangan.

“Ia telepon saya bahwa dirinya disekap di ruangan. Dia (Karmila) mengaku tidak mengetahui persis alamatnya di Surabaya,” ujarnya.

Halaman:

BACA JUGA