(Foto: Angkutan Bus Primadona tujuan Toraja/Kamis, 21 April 2016/Marwan Paris/GoSulsel.com)

Primadona, Bus Ekslusif Dengan Fasilitas Maksimum ke Toraja

Jumat, 22 April 2016 | 09:39 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Marwan Paris - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Berlibur ke Toraja jadi pengalaman tak terlupakan bagi para wisatawan. Eksotika alam dan kebudayaan Toraja sudah terkenal hingga ke mancanegara sebagai salah satu tujuan wisata di Indonesia.

Bagi anda yang ingin ke Toraja, pilihan menggunakan transportasi darat jadi pilihan yang tepat. Selain mobil travel dan mobil rental, bus telah jadi idola bagi banyak orang, baik itu wisatawan atau pun orang Toraja yang ingin pulang ke kampung halamannya.

pt-vale-indonesia

Di Makassar, sudah banyak perusahaan angkutan bus yang tersedia. Tentunya mereka memberikan pelayanan yang terbaik bagi penumpangnya. Tak heran bila banyak orang yang pernah mengunakan bus tujuan Toraja, merasa puas akan pelayanan dan kenyaman yang didapatkan.

Menempuh jarak sekitar 7-8 jam untuk sampai ke Toraja, tentunya anda membutuhkan bus yang nyaman dengan pelayanan terbaik untuk perjalanan paling berkesan anda.

Diantaranya, anda boleh memilih bus Primadona. Salah satu perwakilan bus toraja yang baru sekitar setahun beroperasi, namun dengan tawaran kenyamanan yang esklusif dalam perjalanan anda.

Halaman:

BACA JUGA