Danny akan Lantik Pejabat Baru di Hari Pendidikan Nasional

Senin, 25 April 2016 | 15:13 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Evi Novitasari - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Wali Kota Makassar, Danny Pomanto mengaku akan melantik pejabat baru untuk eselon II, III dan IV di peringatan hari pendidikan nasional pada 2 Mei mendatang.

Sebelumnya, Danny menyebutkan dirinya akan melantik para pejabat hasil rotasi dan mutasi di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sudiang, namun hal ini tidak diindahkan oleh AGH Sanusi Baco LC, sehingga Danny memindahkan lokasi pelantikan ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Panaikang sebagai rasa hormat.

pt-vale-indonesia

“Saya ini selalu menghormati orang tua, persoalan benar salah itu persoalan belakang tapi untuk menghormati orang itu wajib makanya saya geser sedikit. Waktunya agar ada momen yang menarik, 2 Mei insya Allah akan saya usul di TMP,” ungkap Danny saat ditemui di Kantor DPRD kota Makassar, Jalan A P Petterani, Senin (25/04/2016).

Menurut Danny, tidak hanya lokasi pelantikan yang berubah tapi konsep pelantikan juga berubah.

“Konsepnya berubah ada momen hari pendidikan nasional. Kalau kemarin di depan kubur, kali ini di belakang kuburan, beda nilainya. Liang kubur ini yang jadi masalah, dan di TMP kan hampir tidak ada dan ada pelatarannya juga mendidik kita untuk mengenang para pahlawan,” paparnya

Halaman:

BACA JUGA