Foto: akun Instagram

Dara & Daeng Sulsel 2015 Berikan Pesan Penutup yang Berbahasa Inggris

Selasa, 26 April 2016 | 10:26 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Makassar, GoSulsel.com – Sulawesi Selatan telah memilih ikon baru untuk kategori Dara dan Daeng Sulsel 2016, pada Jumat 22 April 2016 di Hotel Sahid Jaya, yakni Hasriani Ayu (Dara) dari Kab Gowa dan Dhanar Prasetyo (Daeng) dari Bantaeng.

Mereka menggantikan Asmarianto (Daeng) dari Kab Bone dan Yaumil Khairiah Imran (Dara) dari Kab Bantaeng sebagai Dara dan Daeng Sulsel 2015 yang terpilih di Hotel Sahid Makassar, Kamis (23/4/2015) tahun lalu.

pt-vale-indonesia

Akun Dara dan Daeng Makassar di Instagram mengunggah foto Dara dan Daeng Sulsel 2015 disertai dengan caption yang berbahasa Inggris. Ungkapan tersebut sebagai rasa syukurnya telah mengembang amanah sebagai Dara dan Daeng Sulsel 2015 walaupun belum maksimal untuk melakukan yang terbaik buat Sulsel.

Everyone has chance to be a great humankind in this universe, and everyone has a biggest dream to reach something special in their nice life, but it’s depent on them which one the door that they will choose,, with hardest door?? Or easily door…
We only need to make our life more simple for make every people in our side feel comfort and safe.. Finally i had done my job as daeng sulsel 2015 eventhough during this time i never gave my best action, and now i believe that the next daeng sulsel will do his own duty very well, everything’s gonna be different start from this year…
Thanks for being a great moment in my life, keep on DARA DAENG SULAWESI SELATAN..,” caption akun @dardamakassar.


BACA JUGA