Ini Putra Putri Wakili Soppeng di Ajang Dara Daeng Sulsel 2017

Minggu, 23 April 2017 | 16:43 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Yusuf Muhammad - Go Cakrawala

Soppeng, GoSulsel.com – Ajang Dara dan Daeng Sulsel yang digelar 24 April 2017 di hotel Sahid Makassar akan menampilkan masing-masing perwakilannya dari tiap kabupaten di Sulsel.

Begitupun dengan Kabupaten Soppeng mengirimkan putra putri terbaiknya di ajang bergengsi tersebut, diantaranya A Uki Febriadi,  Riska,  A Kaharuddin, Savira Ssmasari,  A Syarifuddin, Rini Yuliani Arif, Elva Risqi Prisqiah dan Haris.

Perwakilan Soppeng ini sebelumnya sudah diberikan pembakalan dan di seleksi secara ketat dalam pemilihan Ana Dara Kallolona Soppeng.

Putra-putri mewakili kabupaten Soppeng di ajang pemilihan Darah dan Daeng provinsi sulawesi selatan.

Pemilihan darah dan deang ini dilaksanakan  24 april 2017 mendatang di hotel sahid Makassar yang di selenggarakan dinas Kebudayan Pariwisata Provinsi Sulawesil selatan.

Adapun yang mewakili soppeng dalam ajang pemilihan Darah dan Daeng Sul-Sel,  A.uki Febriadi,  Riska,  A.kaharuddin, Savira asmasari,  A. syarifuddin , Rini yuliani arif, ELva risqi Prisqiah, Haris

Perwakilan soppeng sebelumnya sudah di berikan pembakalan dan di Seleksi ketat Dalam pemilihan Ana Dara Kallolona Soppeng.

Andi Sary pendamping peserta saat dikonfirmasi, Minggu (23/04/2017) menuturkan bahwa 4mpat putra-putri yang mewakili Soppeng dalam pemilihan Darah dan Daeng sudah dilatih khusus dan akan memberikan yang terbaik untuk kabupaten Soppeng.

“Kami siap mengikuti ajang ini dan akan membawa piala kemenangan untuk Soppeng,” harapnya.

Dia juga berharap mereka bisa menjadi inspirator dan motivator bagi generasi muda dalam menjalankan peran dan fungsinya di masyarakat dan disiplin, dedikasi dan tanggung jawab yang tinggi untuk membantu pemerintah daerahnya dalam mempromosikan keanekaragaman kebudayaan daerah kepada wisatawan.

Tak hanya itu, Sebelum lomba  peserta sudah diberi pembekalan oleh Kapolres Soppeng AKBP Dodied Prasetyo Aji meskipun dengan waktu yang singkat. (*)


BACA JUGA