Foto: akun Instagram

Pengunjung TSM Makassar Antusias Saksikan Gelaran Hari Tari Sedunia

Jumat, 29 April 2016 | 16:34 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Makassar, GoSulsel – Trans Studio Mall (TSM) Makassar mengapresiasi Hari Tari Sedunia yang jatuh pada hari ini, 29 April 2016.

Dengan mengadakan pagelaran pertunjukan seni tari dan sejumlah kareografer baik dalam dalam maupun luar negeri unjuk kebolehan sehari semalam di TSM Makassar.

pt-vale-indonesia

“Lanjut lagi nih guys, pertunjukan tari non-stop hingga malam nanti dalam rangka Peringatan Hari Tari Sedunia di lantai 1 TSM Makassar. Seniman cilik hingga yang profesional akan hadir menampilkan berbagai tari2an tradisional yang dikemas dengan musik dan tampilan yang menarik dan kekinian,” caption-nya pada foto oleh akun TSM Makassar di Instagram pada Jumat (29/4/2016).

TSM Makassar menambahkan unggahan foto sejumlah wanita yang mengenakan baju adat terlihat menari sambil membawa alat tapis beras di depan pengunjung TSM Makassar.

“Liat deh antusiasme warga Makassar yang peduli dengan kekayaan tradisi dan kebudayaan kita menyaksikan pertunjukan tari2an tradisional dari berbagai daerah di Indonesia,” tulis akun @tsmmakassar. (*)

Foto: akun Instagram

Foto: akun Instagram


BACA JUGA