Remas Payudara Pelajar SMA, Remaja 16 Tahun Dibekuk

Sabtu, 30 April 2016 | 15:22 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Entah apa yang ada di dalam pikiran remaja berinisial MU (16). Ia nekad melakukan aksi pencabulan dengan cara meremas payudara seorang pelajar SMA berinisial YU (17) di Dusun Latekkang, Desa Arusu, Kecamatan Malangke Barat, Kabupaten Luwu Utara.

MU kini menjalani pemeriksaan di Polsek Malangke Barat. “Dia diamankan atas tindak pidana pelecehan seksual, pada Jumat (29/4/2016) kemarin,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sulselbar, Kombes Pol Frans Barung Mangera saat di konfirmasi, Minggu (30/4/2016)

Dalam melakukan aksinya Murdail tak sendiri, melainkan dibantu dua rekannya yang masih dalam pengejaran masing-masing PK dan HR. Frans Barung mengatakan kejadian tersbeut berawal saat YU yang pulang dari sekolah menuju rumahnya.

Saat melintas di jalan di daerah tersebut yang tergenang air tiba-tiba disirami air dari belakang oleh MU dar dua rekannya tersebut. YU pun terjatuh. “Nah, saat terjatuh MU datang dari belakang dan meremas payudara YU, disusul teman-temannya, habis itu para pelaku kemudian melarikan diri,” jelas Barung.

Korban tak terima langsung melaporkan kejadian ini ke aparat kepolisian setempat. MU berhasil diamankan tak lama setelah itu sementara dua rekannya yakni PK dan HR masih dalam pencarian.(*)


BACA JUGA