Ilustrasi bersepeda

Deng Ical Ikut Toddopuli Fun Bike Community

Minggu, 01 Mei 2016 | 14:46 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Evi Novitasari - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Wakil wali kota Makassar Syamsul Rizal, melepas peserta Toddopuli fun bike community makassar, yang mengusung tema “Fun Bike Untuk Sehat dan Persaudaraan” dalam rangka Anniversery Toddopuli Bike Makassar, di Pelataran Pasar Segar Makassar, Minggu(1/5/2016) .

Deng Ical sapaan akrab Syamsul Rizal mengungkapkan saat ini ada begitu banyak komunitas memiliki potensi, jika diinsiasi dengan baik, akan memberikan dampak positif yang berkesinambungan.

“Kegiatan yang seperti ini patut untuk mendapat apresiasi,”kata Deng Ical.

Panitia pelaksana kegiatan, Faisal menambahkan peserta yang mengikuti kegiatan (TBC) Toddopuli Bike Community akan melewati rute pertama di Pengayoman, Pettarani, Hertasning, Borong dan Finish di halaman pasar segar, dalam  kegiatan ini dirangkaikan juga dengan senam massal.

“Kegiatan ini bukan hanya dari kalangan komunitas pe sepeda di Makassar tetapi dari luar daerah juga hadir, dari berbagai kabupaten, antara lain, Kabupaten Sidrap, Maros dan Jeneponto”,ujarnya dan merupakan rangkaian kegiatan ini Anniversery 1 tahun (TBCM).(*)


BACA JUGA