Velozity Journey Kampanyekan Aman Berlalu Lintas

Minggu, 01 Mei 2016 | 13:16 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Velozity Journey akan mengkampanyekan Indonesia Aman berlalu lintas, Think Before You Drive. Dengan tajuk Velozity Journey 2016-Beautiful Celebes, tim Velozity akan menjelajah Pulau Sulawesi.

Setelah sukses mengikuti Velozity Journey road to Sabang 0 Km akhir 2015 lalu, kali ini Makassar Velozity Chapter (MVC) South Sulawesi, ingin kembali berpartisipasi pada acara nasional Velozity Journey Beautiful Celebes 2016 pada tanggal 30 April hingga 8 Mei 2016.

Sejak pertama resmi dideklarasikan pada tanggal 03 Maret 2012 di Jakarta, Veloz Community (Velozity) yang merupakan komunitas otomotif dan tergabung dalam Toyota Owners Club dibawah naungan Toyota Astra Motor, semakin aktif mengikuti kegiatan komunitas secara Nasional.

Dengan jumlah anggota kurang lebih 1.400 anggota di seluruh Indonesia, kegiatan kali ini mendapat dukungan penuh dari Kalla Toyota dan Toyota Astra Motor, mulai dari keberangkatan, serta penyambutan di setiap dealer resmi Kalla Toyota yang dilalui oleh Tim Velozity Journey 2016 hingga garis akhir.



“Kalla Toyota yang turut andil dalam kegiatan ini merasa sangat bangga dan tentunya menjadi saksi perjalanan yang seru namun tetap sesuai dengan aturan,” ungkap Manager Marketing Kalla Toyota, Aswan Amiruddin, di Trans Studio Mall Makassar, (1/5/2016).

Halaman:

BACA JUGA