#

Ini Jalan-Jalan di Makassar Akan Dibenahi Rekayasa Lalu Lintas

Senin, 08 Januari 2018 | 12:59 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Makassar, Gosulsel.com– Kemacetan merupakan salah satu permasalahan lalu lintas yang di makassar, teruma waktu pagi dan sore. Waktu berangkat dan pulang jam kantor.

Saat ditemui, Kepala Bidang Lalu Lintas Dishub Sulsel, Hendra mengatakan untuk program di Awal tahun 2018 ini, akan melakukan pembenahan dan rekayasa Lalu lintas.

“Untuk diawal tahun 2018 ini, kami akan benahi dan melakukan rekayasa lalu lintas dibeberapa jalan yang sering terjadi kemacetan”. ujar Kabid Lalin Dishub Sulsel.

Beberapa jalan, yang rencana akan dibenahi dan akan di lakukan rekayasa lalu lintas. Jl. AP Pettarani, Jl. Hertasning, Antang, jl. Leimena. Jl. inpeksi menuju jl. Abdesir.



Hendra juga menamhkan, terkhusus Jl. Leimena dan Jl. Inpeksi bahwa penyebeb kemacetan di jalan tersebut karena ada pasar tumpah di daerah tersebut yang menggunakan badan jalan sebagian.

untuk mengatasi hal terrsebut, Kabid lalin ini mengatakan akan mendiskusikan kepada sejumlah pihak yang terkait.

“Kita mau diskusikan terlebih dahulu bagaimana solusinya ini pasar, kan sudah mengambil badan jalan sebagian”. Lanjut Hendra.

Rencanaya dalan pertemuan tersebut akan mengundang Camat, lurah, tokoh masyarakat, satpol PP dan Dinas Perumahan Rakyak untuk mencari solusi terkait kesemrautan jalan di daerah tersebut.(Dhedy)


BACA JUGA